Skip to main content

02 JUNI 2012

Tanggal 28 Mei 2012 Kemaren akhirnya jadi juga gw presentasi di Pemuda Pelopor.
Dan ternyata gw baru menyadari kalo sifat Demam Panggung gw tuh belum ilang, alhasil tetep aja gw nerveus pas lagi presentasi kemaren. Coba ada sikiater deket sini ya, gw mau deh berobat penyakit gw itu :)











Gw pikir, kemaren itu lomba... eh ternyata baru seleksi untuk dikirim ke Palembang.
Gw sih berharapnya MyHUBBY aja yang dapet... eh kok malah gw... Masak iya gw harus ngadepin penyakit Nerveus gw lagi. Hiz! :'(.
Tapi ngga papa deh, setidaknya ego gw untuk lebih dari orang lain tersalurkan, hihihihi

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...