Skip to main content

15 Mei 2011

             Rasanya puassssssssss banget! kalo gw dandan dan hampir semua mata memandangku, hihihi. Biasa narseess...! Padahal sebagian mikir "ni anak sebenere dah gede pa anak kecil sich?" semua berbisik-bisik "eh, lihat, lihat!" hehehe trus ada juga yang berbisik "cantik ya" Huahahahaha.
Entahlah penyakit apa yang aku derita sehingga aku akan merasa senang jika jadi pusat perhatian saat aku merasa apa yang aku lakukan adalah yang terbaik, hihihihi.
Apapun namanya, aku menyebutnya ini "Kegilaan yang Membahagiakan", hehehe
Aku jadi ketagihan setiap kali menampakkan diri (Emangnya Setan?Hehehe) Trus jadi pusat perhatian gitu..., Wahh lama ngga ngerasa gini, xixixixi. Jadi inged waktu di bali dimanapun tempat yang aku kunjungi banyak ibu-ibu bilang "Jegeknya Nok!", hehehe. Narses, narses, narses!!
Malah yang heboh ada bapak-bapak yang berbisik "Artis ya?" Uahahaaha! Duh pak, emang pernah liat saya liat di tipi...?!
Tapi yang bikin nyesek adalah sekarang aku tidak bisa mengabadikan kebanggaanku karna ngga punya kamera. Hikz! Kalo dah gini, keinginan beli kamera itu jadi guedee..betul! Jadi ada penyesalan saat dimana gw boros tak terkendali. Masa sekarang kalo nge-BLOG pake poto lama mulu...Hikz!

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...