Skip to main content

11 Mei 2011

10.04 wib
        Huamm..., ngantuk!!
duh gw masih ngantuk beraatz neh...soalnya ngga puas tidurnya setelah kecapean kemarin.
Sekitar pukul tujuh kemaren, gw baru sampe. Karna emak gw kagak ikut pulang, so semua pekerjaan yang bersifat perempuan dari buat minum ampe beres-beres kepaksa di wariskan ke gw, hikz! jadilah gw yang capek + capek dan + capee deech...!
         Seneeng...banget beberapa hari kemaren. Coba sinyal disana oke, pasti gw ngeblog terus tuh!
Aku malah sempet edit poto adik sepupuku, Wahh...ternyata semuanya dah guede-guede. kayaknya waktu ditinggal kemarin masih kecil-kecil, hehehe.
Jadi mikir kapan lagi ya bisa kumpul-kumpul kayak kemaren ya? Mana gw kaga da kamera sementara kamera hape gw kaga sa diarepin, hikz! nasibb...
Dan yang ngeselin tuh, masa gw mancing kaga da yang dapat!
ih, kayaknya para ikan sekarang dah kaga bersahabat sama gw deh! jadi sebel!
        Tapi waktu serasa cepaaat banget! Blom juga ilang kangennya. eh kita dah kudu balik demi sang pekerjaan, huft!
Eh tapi asik loh, pas pulang kita semua mampir di sebuah warung di daerah pasar prabumulih dan gw nemu menu baru namanya 'sup pecok' kalo tidak salah. Namanya unik banget ya?! Tapi ternyata rasanya kayak sayur sop biasa hanya saja tidak dilengkapi sayuran. Sebenere ada menu laen kayak Bakso Boom dan Mie Ayam. Tapi gw penasaran sama si sup ini, jadilah gw pesen dan tidak habis! karna ternyata satu porsi isinya buanyakk! dan satu lagi yang bikin gw nyesel, karna gw kaga bisa mengabadikan momen makan bersama ini, soalnya juarang banget dan dengan masalah yang sama tentunya, karna gw kaga da kamera titik!

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...