Skip to main content

29 April 2011



      Huahh...ahirnya selesei juga, hehehe kerjaan dari BOZ yang tertunda. Tapi blom di acc sih, yang penting dah kelarr...tinggal pembenahan aja...Eumm...
     Duhh...jangan dah sering-sering dikasih kerjaan ini...ampun...ampun... kayaknya gw suka mati ide kalo harus bikin iklan ato brosur. Brosur kerjaan gw aja blom nemu-nemu, hiihihi...
Sekarang siap kerjakan gambarnya si Erni yang minta di Edit Photo anaknya buat Perayaan Ultah besok tanggal 3 Mei 2011. Semangatt !!

         Ehh, satu lagi yang mengejutkan, Ternyata client kami yang bernama Andrie ngubungin lagi! Hehehe padahal baru kemaren di omongin.
Habisnya menghilang begitu saja siapa yang tidak akan berfikir negatif, hehehe.
Maaf deh mbak..., Saya tidak tahu kalo mbaknya ternyata sakit, makanya tidak pernah menghubungi lagi.
Dan katanya dia lagi nunggu foto kiriman yang mau di revisi, jadi tetep aja belum deal. Huft! Semoga yang ini tidak mengecewakan ya mbak, jadi bisa sama-sama enak.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...