Skip to main content

26 April 2011

Affan-Palembang
Affan-Palembang
Affan-Palembang
            Duh senengnya kalo dah punya langanan kayak yang satu ini nih...
Namanya Affan dari Palembang, Tuh tiga kali berturut...doi dah pesen, eh hari ini dia katanya pesen lagi. dan katanya sering-sering bakal pesen lagi. Seneng ya...dan ngga hanya si Affan, ada juga si Alfin dari Lahat yang dah pesen empat kali! belum lagi doi kasih gw job-joban yang lain, dan Ivan dari Surabaya juga ada si Andrie dari Cilegon yang buat gw kecewa. Doi sering pesen, makanya pas pesen kesekian kalinya kita tidak meminta pembayaran lebih dahulu, tapi nyatanya ngga ada respon baik setelahnya. Tapi yah anggep aja bukan rizky kita, habis mau gimana lagi.
              Yang bikin ngga enak, gara-gara salah di pihak pengiriman kita yang kena imbasnya.
Seperti contoh kemarin pas kita kirim punya Ivan di Surabaya, katanya gambarnya Lecek banget. Padahal dulu waktu masih di Bali tidak pernah satupun yang komplain.
Jelas-jalas udah dibilang dokumen jangan di lipat, ini bukan lagi di lipat tapi lecek abis! Trus pernah kirim frame pesenan Ririn di Prabumulih, masak kacanya bisa hancur lebur, padahal dah dibilang hati2 barang mudah pecah.
Alvin - Lahat
Huft! Tapi yah mungkin aku nya juga sekarang harus lebih hati-hati dalam hal pengepakan. Sekarang soalnya para kurir lagi rame job-jobannya di karenakan menjamurnya toko online.
Makanya sekarang kita akan lebih bagus dalam hal pengepakan agar konsumen Puaasssssssss!!

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...