Skip to main content

23 April 2011

       Ngga tau tiba-tiba semalem gw pengeen banget mam bakso langganan gw, lama juga gw kagak nyambangin ni warung bakso.
Tapi ngga mungkin gw makan bakso tanpa nyambil menu favorit gw lainnya si 'Ikan Bakar'.
      Eumm...gw jadi inget masa-masa dimana dulu gw suka makan bakso disini sendirian. Inget gimana terkadang ada cow yang coba PDKT sama gw, huahahaha GR !!
Inget saat Diky nyanyi didepan gw, hahahha. Miz u bro!
Tapi pas gw ceritain ke Swami gw, gw ngga nyangka kalo gw dulu ngga pernah nyeritain kebiasaan gw mam bakso sendiri, Tuing!! Hehehe, but its okelah...toh smua dah berlalu juga. Kalo sekarang gw pasti ngga akan tega bersenang-senang sendirian tanpa berbagi.
                   Trus, kayaknya kemarin itu hari keluarga deh. Habis ni warung rame banget sama beberapa keluarga yang lagi makan bersama.
Dan yang menjadi perhatianku adalah pasangan muda yang makan bareng ketiga anaknya yang masih kecil-kecil banget. Gimana sang orang tua, ngga bisa makan karna ngurusin buah hati mereka yang selalu bertingkah ngga pernah diem, hehehe.
Jadi berfikir mungkin suatu hari Gw bakal seperti mereka kali ya, hehehehe. Apalagi di hari-hari libur gw pasti akan usahakan sebisa mungkin kumpul-kumpul dan makan seperti itu..eumm...

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...