Skip to main content

19 April 2011

Kelas 2 SMA
            Aku lagi pengen banget jalan-jalan neh..
Pengen ke kota asing tapi yang menarik, yang bisa kemana-mana jalan kaki, menikmati kala sore ato malam hari suasananya. Berwisata kuliner, mencoba jenis makanan baru yang belum pernah di incip dan mengabadikannya. Enak kali ya...
            Suatu hari kalo dah punya mobil sendiri saat tidak harus bekerja secara real, cukup mengandalakan kerja online yang bisa dikerjakan dimana saja or jadi penulis misalanya. Mungkin aku dan swamiku akan menjelajahi seluruh negri ini.
           Karna itu yang dah jadi cita-cita aku dan swamiku jauuhh..sebelum kami saling mengenal...
Dan karna cita-cita itulah yang kadang menyurutkan kami untuk mempunyai momongan, hehehe.
        Menurutku hidup tidaklah melulu menjadi besar, menikah, punya anak, menjadi PNS dan kemudian mengumpulkan pundi-pundi uang untuk kelak menjadi warisan anak cucu kita, lalu mati tanpa menikmati hasil jerih payah kita selama ini.
Semua itu ngga banget bagi aku, dan mungkin orang-orang tidak akan percaya kalo aku tidak sedikitpun menginginkan menjadi PNS ato punya pasangan yang ber atribut ato ber embel-embel titel.
Hidup cuma sekali bung! Itu untuk kita nikmati, tentu saja bukan berarti harus melupakan yang Maha Kuasa dan menyia-nyiakan hidup. Tapi berusaha menikmati dan mensyukuri apapun yang diberikan yang diatas, agar kelak saat kita mati kita bisa tersenyum karna kita telah menikmati semua pemberian Tuhan

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...