Skip to main content

10 April 2011

        Aku tadi kondangan, hehehe pameerrrrrr...!
Tiga hari ini aku masuk sore gara-gara semua lingkunganku termasuk keluargaku disibukkan oleh acara temenku ini.
         Hehehe tadi liat di pelaminan ternyata ni anak nggak banyak berubah padahal lama sekali aku ngga liat dia. Apalagi kalo dah nikah gini mungkin bertahun-tahun kemudian baru ketemu lagi, hehehe soalnya jadi inged masa-masa bersama. Terkadang kita berdua bengong berdua didepan rumahku, hehehe. Ato malah waktu masih kecil suka makan bareng-bareng sama yang laen dirumahnya, hahahaha. Kalo inged jadi suka senyum-senyum sendiri, Lucu!  Dan lagi semalam pas gw nyiapin kado buat doi, gw jadi buka-buka album lama. Soalnya gw kasih kado album yang isinya photo rame-rame jaman dulu, hehehe moga aja dia terkesan.
"Met menempuh Hidup Baru ya Pri!" Semoga sebahagia akuu..., hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...