Skip to main content

30 Maret 2011

        Gara-gara mood swami gw jelek, ahirnya clientnya complain terus sama hasilnya, hehehe. kesian ya swamiku padahal ni client bareng 3 saat ini Kalo semuanya pada complain, kapan coba seleseinya, hihiihi.
        Dan ngga cuma swamiku yang moodnya gie jelek, moodku juga lagi jueleek!! Mualez ngapa-ngapain, kayaknya ni tubuh lemezzzzz aja bawaannya. Gara-gara tubuh blom fit tapi kerjaan rasanya adaaaaa aja, pa lagi gie ngga ada pembantu. Kemaren pembantuku mundur, malu kali...., soalnya ketauan lagi geledah-geledah. Wah gawat ya jaman sekarng, susah dapat orang jujur. Padahal nie, pembokat gw tuh adek kelas gw waktu di SMA kok terga ya...?

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...