Skip to main content

23 Maret 2011

     Duh! Gw sekarang punya penyakit baru! Abis makan kenyang! Oh engga ya? itu penyakit lama ya, hehehe.
Gw susah tidur neh..., padahal gw dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang suatu apapun,hehehe. masudnya ngga ada sesuatu yang bikin gw stres atau sesuatu yang sedang gw pikirin, tapi gw susah banget buat lelap. Padahal gw ngantuuuuuuuuk banget! sampe kadang mata gw beraer terus karna kantuknya. Tapi setiap kali gw pejam mata, kayaknya ada sesuatu yang menolak gw untuk terpejam. Pikiran gw melayang-layang, kayaknya bergerak terus nggak tentu arah. Mata pedih buat dipejemin. Hasilnya badan gw lemezz, Daya  konsen gw menurunn... Mau ngapa-ngapain juga jadi lemes...Huaaaaaaah! Apa sebabnya....??

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...