Skip to main content

09 Maret 2011

                            Kenapa ya,  padahal aku tuh orangnya berusaha untuk tidak mengganggu orang lain agar aku tidak diganggu orang lainya tapi kok masih ada yang menggangguku.  Begitu pula aku berusaha berbuat baik pada orang lain,  berusaha ngertiin orang lain agar ada yang baik dan mau ngertiin aku,  bukan berarti aku minta balas budi tapi aku berharap Tuhan kasih orang lainnya yang baik ato mau mengerti aku tapi kok ya nggak ada.  Aku berusaha bemberi bantuan pada saat orang lain yang butuh bantuan dengan semampuku, t api saat aku butuh bantuan aku tidak tahu harus meminta bantuan kesiapa.  Kadang berbicara juga percuma.  Tapi lega rasanya bisa nangis...,   Kadang aku merasa Tuhan ciptakan aku terlalu kuat hingga aku susah sekali rasanya menangis.  Tapi sangat menyiksa saat kita butuh sesuatu untuk menumpahkan emosi kita tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa,  bahkan untuk menangispun sulit.  Bersyukurlah bagi orang yang punya stok air mata banyak, dengan begitu emosimu bisa tersalurkan,  hehehe.
                               Tapi aku sangat bersyukur kepada Allah, biarpun DIA tidak kirim orang untuk membantuku, tapi Dia kasih aku rizki yang lancar.
"Alhamdulillah ya Rabb..., terimaksih atas kemurahanMu... dan semoga Engkau selalu berada di sisiku, Amin !"
        

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...