Skip to main content

03 Maret 2011

             Hehehe, hari ini ada yg ngorder kilat! pagi order sore dah selesei...
Emang kalo rezeki emang ngga akan kemana-mana..."Terimakasih ya Allah..."
Tapi sampe jam segini ( Pukul 18.10 Wib ) blom sampe transferannya, untung doi sering pesen, dah langganan masudnya jadi ngga terlalu khawatir...

Malah yang bikin khawatir yang dari Eropa, duitnya blom masuk! Padahal aku dah terlanjur ngambil netbook sama My Big BOZ, xixixi!
Sabar ya pak... besok mudah-mudahan aku bisa bayar, hehehe

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...