Skip to main content

26 Februari 2011

 
                 Walah gw maleeeeeeeees banget ngapa-ngapain, otak gw buntu! 
Hari ini gw ada ngirim kerjaan swami, Orderan dari Affan di Palembang. Sebenere dari kemaren-kemaren sih, tapi hari ni finishingnya. Mau UpDATE apa aja muales. Dan aku heran kok terahir ini sejak kembali tinggal di Lahat kebanyakan client swamiku dari Palembang semua yah, xixixi! Dulu waktu di Bali juga gitu orderannya kalo ngga dari Bali juga dari Surabaya semua, hehehe. jadi heran...padahal iklan-iklanya kan dibikin Nasional ngga pake pembagian wilayah...tapi emang rezky semua Allah yang ngatur.
                 Trus gw sekarang ngga PeDe-an, gara-gara gigi gw neh penyebabnya. Ahirnya bobol juga pertahanan ni gigi depan yg keropos. Kalo mo perawatan minimal gw harus punya duit 3 jutaan. Mana gw blom terlaksana beli komputer lagi. Duh kebutuhan kok adaaa... aja! Untung swami gw baek and pengertian, doi ngga nuntut apa-apa. Terserah akunya soal ngatur keuangan. Tapi memang harus pelan-pelan kali yaa... Anggep aja Tuhan lagi kasih cobaan.
         "Kuatkan kami ya Allah...berikan kami keteguhan Iman Amin!"

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...