Skip to main content

14 Februari 2011


HAPPY VALENTINE's DAY !!
             Hepi valentin dey, hunny! Aku tahu engkau kecewa karena tidak bisa memberiku bingkisan apa-apa.
it's oke! Yu Ar De Best! so jangan takut aku akan kecewa, semua yang telah kamu beri ke aku selama ini sudah cukup buanyak! so aku tidak membutuhkan apapun kecuali 'Dirimu'. I Love You...LOVE

            20:09 Wib
        Aha! Hare ni gw gie banyak kerjaan malah tertarik buat hunting tentang 'Alice Cullen'  dan hasilnya gw malah nemu lagu asik dari 'FlyLeaf'.
Kalo yang suka lagu-lagunya AVRIL LAVIGNE or KELLY CLARKSON pasti juga seneng denger ne lagu. Musik mereka sejenis gitu, hanya saja sebagian dari lagu-lagunya FlyLeaf rada UnderGround gitu...
Bagi yang penasaran coba deh gooling salah satu lagu mereka yang berjudul All Aroud Me, pasti ketagihan!


Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...