Skip to main content

13 Februari 2011

            Hehehe tiba-tiba Mood gw drop... tak terkendali.
Bingung mo ngapain, bawaanya bored. Nggak pingin ngapa-ngapain. ditambah lagi koneksi yang lemot, beuh! nyebelin!
Padahal  minggu ya, jam istirahatku juga panjang...tapi kok tidak meng-indahkan hariku? bosan dengan rutinitas yang sama.
              Tadi siang sempet nonton 'Oprah Show' bentar, dan terkesan sama slide foto yang ditampilkan sebentar. Bukan fotonya yg bikin aku tertarik, tapi salah satu sosok difoto itu. Anaknya yang lagi diwawancarai. Tau deh itu sapa, soalnya ngga nonton dari awal jadi ngga tau ceritanya.
Dan cewek itu (anaknya yg sedang diwawancari), kayaknya berusia sekitar 16-20 deh. Seperti foto yang nggak sengaja gitu, kayak cuma jeprat-jepret iseng. Tapi sang anak tadi bener-bener berpose 'Geart!', padahal sepele, masudnya dia pose yang tidak sengaja berpose, tapi gayanya 'Ciamik banget!'. Keren...Kapan-kapan pasti gw tiru, hahahaha

            21:31 Wib
           Kok swami gw blom dateng ya...tumben! Bikin gw kangen, hikz!
dari tadi gw maen game aja, ngga ngapa-ngapain, xixixixi!
Sepi disini, gw jadi inget tar di RCTI ada Twilight. Jadi pengen cepet-cepet pulang. Habis internetnya lemot, jadi ngga bisa nonton lewat internet. dari pada gw emosi liat film yang berhenti-berhenti, mending nonton di rumah aja!
Unbeschwerte Kindheit, Carefree Childhood
Online Photo Editor

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...