Skip to main content

12 Februari 2011

           Selesai deh yang dari Balikpapan, Dan Alhamdulillah dapat client dari Palembang lagi! Senangnya...Tuh kan...Allah emang Maha Pemurah padahal saldo tabungan gw nyaris limit! Terimaksih ya Allah...
Hari ini memang bukanlah hari yang menyenangkan, tapi juga bukan hari yang buruk. Dan gw tetap menikmatinya!
Punya 2 nomor baru gw sekarang selain yang 085769227220 yang lama juga ada, yang baru 085788227660 dan 085378880209.
Trus hari ini ada bapak-bapak yang biasa suka ngirim email lewat gw, doi tertarik banget sama kemampuan gw.

Dia bilang "Coba saya sudah kenal mbak waktu kantor saya membutuhkan yang punya kemampuan seperti mbak, pasti saya masukin mbaknya kesana. Kerjanya enak mbak banyak fasilitasnya, dari fasilitas antar jemput karyawan, uang makan sampe ada uang lembur. Yang terahir yang pegang posisi itu kalo ngga salah gajinya dua juta setengah. Tapi sayang sudah keisi".

Terus terang, gw tertarik banget tuh cerita orang. Tapi feeling gw "Boong",hehehe. Ngga nganggep boong juga sih, mungkin fasilitasnya bener, tapi gajinya masa segitu? jadi cuma setengah percaya...

"Tapi mbak, bentar lagi ada PT yang bakal buka cabang disini. Sejenis PT Batubara juga, nanti kalo bisa saya masukin mbaknya kesana. Ngga lama lagi kok mbak, mungkin dalam bulan-bulan ini".

Hahaha! Yang bener pak...? andaipun bener, ngga yakin juga gw bisa kerja ditempat itu. Kok kayaknya boong banget kalo Perusahaan besar mau nerima orang seperti gw. Masud gw, mungkin liat fisik gw aja mereka dah ogah. Tau sendirilah...Soalnya selain kemampuan, biasanya mreka butuh penampilan 'Good Looking' juga. Yah itung-itung buat cuci mata para karyawan laen yang suntuk kerjaannya didalam kantor mulu, hahaha

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...