Skip to main content

11 Februari 2011

           Hari ini gw beli hape, BM sich bawaan dari Batam. Jadi ngga yakin tu hape beredar di sini,xixixi. Liat resolusi cameranya yg tertera gw pikir bagus, dual camera lagi! Tapi ternyata hape gw yang lama lebih oke. Ada sedikit nyesel sich, tapi yah, mo gimana lagi. Anggep aja lagi apes, and rezeki gw ngga bagus saat ini.

           17:32 Wib.
Sepi! kok tumben, mudah-mudahan malem tar rame. Gw dapet side job nich, lumayan banyak. Gw kerjain dulu ahh...Takut moodnya ilang, soale!

            18:29 Wib.
Dah gelap kok 'sumuk' ya, kira-kira karna cuaca hari ini yang panas ato perasaan gw aja yach?! Aus nich, pengen es tapi adanya cuma teh botol dingin. Jadi males ngelanjutin kerjaan gw nich... Huft! Gw nungguin yang jual es jeruk didepan, tapi kayaknya ngga jualan deh. Hehehe lucu juga tuh tukang jualannya. satu hari jualan eh banyak hari dia libur. Ada rezekinya ditepet laen kali ya...
Tapi mreka dah bantuin gw tadi malem, ada anak iseng yang ngerusak tombol keyboard salah satu komputer sini. Gw tau sch anaknya malah sempet gw samperin kerumahnya. Eh ternyata tu keyboard dirusak bukan buat dicolong tapi iseng ngerusak aja tuh anak, bikin darah gw naek sampe ubun-ubun aja. Untung si penjual es tadi, nemuin didepan gerobaknya mereka. "Alhamdulillah...", asal udah ketemu gw ngga mau memperpanjang masalah ini lagi. Tapi gw musti hati-hati kalo dia ato genknya mangkal lagi dimari, siap-siap aja ato gw cabik-cabik tu muka mereka biar tampang jelek mereka tambah susah dikenali,hahaha!

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...