Skip to main content

09 Februari 2011

            Hehehe lucu yah! Gw hare ni lagi asik nggunain template photo yang disediain situs gratisan.
Luthu-luthu juga ternyata hasilnya. Sampe ngga ada puas-puasnya.
Bagi yang minat kamu bisa kunjungi PICJOKE, or PHOTOFUNIA, dan lagi JPGFUN.

                  21:39 Wib

            Swamiku baru datang, kemana aja dia dari tadi? Pasti asik sama PeeSnya lagi. Soalnya pas gw tinggal tadi tuh doi lagi asik maen tu Game. Dan kalo dah asik, sampe lupa waktu pokoknya.
Pernah juga nih sampe ngga tidur semalaman padahal maennya dari siang. Giliran jam kerja, doi malah molor! Mana ngga bikin BETE coba?!
Tapi tumben dia datang segeran, habis mandi mungkin. Biar dah, senyebelin apa dia 'Aku tetep cintaaaaaaa...'
Love you Hunny!

                   21:58 Wib.
            Dah hampir jam sepuluh, dan gw masih disini. Jam kerja gw kok jadi kacau gini...? Duh gimana ini? Masak gini terus?? Itu dah ya kalo cowok, ngga bisa ngatur waktu. Dan kayaknya dimana-mana rata-rata cowok tu sama. Nggak bisa nentuin jam mana harus kerja, jam mana harus tidur! Seenaknya aja dengan waktunya. Apa mereka tidak merasa terkadang hal-hal seperti itu bisa merugikan pihak lain. Masudnya kalo sampai mengganggu orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...