Skip to main content

08 Februari 2011

          Hare ini gw kok sial banget ya...sebenere dari kemaren, kemaren hape gw virusan gara-gara nerima kiriman foto orang dari bluetoot. Dan parahnya sampe hari ini Hape gw tuh ngga terselamatkan.
Dan bukan itu aja, kesialan gw dilengkapi karna duit yang musti gw bayarkan buat cicilan motor gw ilang!
Ngga semuanya sih, tuh maling kayaknya cuma ngambil secukupnya aja. Apa karna doi tahu kalo gw ngga pernah ngitungin jumlah duit gw di tas ya? masudnya biar ngga nyadar kalo duit gw tuh ilang.
Gw sih ngga nuduh, tapi feeling gw biasaya bener. dan gw kayaknya tau deh sapa yg ngambil. Mungkin karna berapa kali doi ngga ketahuan. Gw sih dah curiga, tapi ngga sangka kalo hal itu masih berlanjut.
          Ya udah dah, iklasin aja. Mungkin bukan rezeki gw. Diratapin juga percuma, toh ngga akan kembali.
Mudah-mudahan diganti sama yang diAtas. Dan yang ngambil diampuni dosanya, tapi mudah-mudahan juga diberi pelajaran agar dosanya tidak numpuk. Kesian kalo hidupnya hanya digunakan untuk numpuk-numpuk dosa aja.
        

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...