Skip to main content

06 Februari 2011

             Ngirim hasil orderan kemaren yang dari Palembang dan Lampung belum kelar lagi nih, dan alhamdulillah ahirnya dua-duanya merasa oke! Jadi punya planing nyiapin dan ngirim karya aslinya hari ini. Ahh..kelar dua, masih ada dari Balik Papan yang blom dikerjakan dan tentu eropa yang ngga ada waktu 'deadline' so lebih nyantei..
Hari ini gw gajiaaaaaaaaan...! Tapi gw ngga bisa foya-foya, hikz! soalnya gw punya cicilan sepeda motor. Aaahh..!! Memang harus sabar kali yaa.. dan asiknya lagi sekarang BoZ kasih aku tambahan buat bertanggung jawab di kulkas, nggak seberapa sih, tapi alhamduillah setidaknya tanggung jawabku ahirnya dihargai juga. Mudah-mudahan kedepannya akan lebih SIP!!
 
           Tapi sebenere ada yang nganjal juga hari ini, soalnya temenku yg satu itu mo di offkan sama si BOZ, tau deh gw ngerasa kok jadi ngga enak hati gini ya. Seolah-olah gara-gara gw ditarik kerja lagi disini, doi jadi harus di off-in.
Buat temenku, aku doakan pekerjaan yang kamu lagi kerjaakan lebih baik dari sini. dan bisa berkelanjutan, masudnya ada masa depannya yg lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...