Skip to main content

PESAN - PESAN CINTA

PESAN - PESAN CINTA

130407 11 : 08pm
Yank kamu belum tidur ?

11 : 17pm
Makan nasi goreng . . . Habis nganter Buds pulang . . .
Aku engga bisa tidur . . . Badanku sakit semua ! . . .
Super capek ! Mana blom bikin laporan . . . Stress

140407 10 : 30pm
Yo A . . . ! "ieh Liebe Dich ... !" Eke hou van yao . . . !
kamu dah pulang lom ? . . . Mungkin besok aku oline . . .
tapi aku nggak janji . . .

150407 07 : 09pm
. . . Sweet mungkin mulai besok . . . Sampe beberapa bulan ke depan, kita enggak bisa komunikasi lagi . . .
Karna aku harus menjalani sebuah program "Rehabilitasi" . . . ketergantungan alkohol.
Maaf hal ini baru dapat aku ceritakan sekarang . . . Semoga kamu memaklumi . . .
Seneng sekali deket sama kamu . . . Sekarang hanya dukungan & pengertianmu akan sangat membantuku . ..
Thank's . . . i Love You


190407 11 : 11pm
Sweet . . . aku demam . . . aku enggak kuat disini, aku bisa mati . . . !

210407 07 : 23am
Ku stress berat . . . Badanku sakit semua, aku harus keluar dari semua hal ini . . .
Rasanya aku mau mati . . .

05 : 10pm
ini aku makenya sembunyi2 . . . kalo ketaunan gawat !
aku bisa di karantina di ruang isolasi . . .
Nanti kamu online enggak ? . . . bls

08 : 54pm
aku engga bisa online hari ini . . . makasih udah care sama aku . . . i Love you . . .
Kamu kecewa sama aku . . .?
No ini special 4 you . . . My sweety . . . .
- 081805337279 -

09 : 03pm
Sabtu . . . Minggu . . . engak ada sesi . . .
Minggu pagi olahraga & meditasi aja sama yoga . . .
siang aku bebas . . . kita bisa smsan . . .

10 : 34pm
SoRry . . . aku lagi download . . . Met bobo'

11 : 34pm
*Sebagian teks hilang* nt . . . tapi aku tau harus berubah . . .
nulai saat ini kamu akan ku jadikan dear diaryku . . . kuharap kamu tidak keberatan,
Karna kamu orang yang tepat. Andai saja saat ini aku bisa share ama kamu sambil
minum kopi oR secangkir teh hangat . . . akan sangat berarti bagiku . . .
Umpama kamu bener2 ketemu aku secara langsung . . . Gimana perasaanmu ?

11 : 46pm
Sure . . . bagus ternyata kamu lebih kuat . . .
Sekarang itu suatu nilai yang sangat positif . . .
Berarti "Programnya" berhasil . . . !
Semua opini yang terbentuk tentang aku adalah "fiktif"



11 : 54pm
thanks . . . ! Kamu sahabat yang terbaik . . .
Met tidur, jalani hidup positif . . . selalu berikan yang terbaik untuk dirimu &
orang lain di sekitarmu. Wasalam . . . i Love u sweety . . .

220407 10 : 35pm
Ni nomor sapa ? . . . Apa kamu baru datang dari kerja ? . . .
Aku disini udah enem taon . . . Lu sendiri kerja mulai kapan . . . ?
Seneng denger suaramu . . .

10 : 48pm
Lo sempet ngobrol apaan sama adek gw ? . . .
Gw dengerin lagu 'blues' . . . ampe ketiduran, hehehe
Bangun2 laper berat . . . Kamu dah makan blon ? . . .
Nieh mo masak mie . . . <>

11 : 11pm
Lumayan jauh, males ngeluarin motor . . .
Disini nyari masakan halal agak susah kalo malam . . .
Adanya di Bypass . . . Paling ada roti . . .
disini udah hampir jam dua belas . . .


11 : 21pm
. . . aku muslim, Buds muslim juga . . . tapi kita jarang sholat . . . huahahaha . . .
ini aku lagi muter musik Rok "N Roll biar melek . . .
Oh ya, Lu ceritain sama temen2mu tentang aku ? . . . apa kata mereka ?

11 : 37pm
Menurutmu aku ini orangnya seperti apa ? Plz jawab sejujurnya . . .
& menurutmu hal apa yang aku enggak jujur sama kamu . . .
Tapi dari semua itu aku seneng punya sobat kayak kamu

11 : 55pm
Bagus juga opinimu . . . itulah yang aku suka dari kamu . . . "Smart" . . .
Dari semua wanita yang aku kenal, hanya sedikit yang punya iner beauty . . .
Ternyata kamu lebih "Cantik"


230407 12 : 09am
. . . . cari cewek cantik banyak . . . tapi nyari cewek smart seperti itu sangat langka . . .
Bersyukur aku kenal kamu, Soalnya aku berfikir . . . cewek baek2 udah engga di produksi lagi, hehe
Karna dari pengamatanku selama ini . . . ada penggeseran fungsi sosial . . .
Banyak gadis dengan bangga menarik perhatian cowok dengan Sex Appeal mereka

02 : 19am
Terus terang aku prihatin liat fenomena ini . . . aku bukan type cowok yang mudah tertarik
dengan dada yang besar, wajah cantik & tubuh sexy . . . tapi 'Behaveour'

10 : 53pm
Malem . . .Sweety . . . Lagi ngapain . . . ? Aku agak kurang sehat . . .
Entah mengapa aku kok kangen sama kamu . . . bener ! Swear . . .
Masak ku jatuh cinta beneran . . . ? Wah kasus berat !

11 : 57pm
Kamu sendiri kok belom tidur . . . Engga baik cewek tidur larut . . .
Aku bete . . . butuh temen berbagi . . . jiwaku rapuh . . .
Hatiku terhimpit . . . aku kehilangan semangat . . .
Help Me Plz . . .

290407 03 : 42pm
Sweety kamu kerja . . . ? Aku mo online neeh . . . !
Kalo engga, aku enggak jadi online . . . Bales gpl !

300407 04 : 42 pm
Hi cayank . . . Kok enggak oline ? . . . Aku nunggu neeh !!

020507 04 : 05pm
Gw lagi super bokek ! Plz aku kangen ! hehehe

050507 10 : 24pm
Yank kamu dimana, Bales ! engga pake lama . . .

060507 08 : 04am
Sweet . . . semalem aku ketiduran . . . maaf ya . . .
Entar malem tak hubungi, tunggu aja !


10 : 34am
Lu online sekarang bisa engga . . .

06 : 56pm
Yank kamu pindah ke mentari & MC, ku tunggu segera, Penting !

090407 08 : 24pm
Sweet tuh kita ber-2 loh yang online ngerjain u . . .

100507 07 : 57pm
Kita ngumpul bertiga . . . di rumah Buds, ternyata aku dikerjain . . . hehehe. i love u


08 : 54pm
Say . . . ini aku pake hape Buds . . . Aku cuma mo bilang . . .
Aku sayang kamu ! . . . Kau melati kecilku . . . . -Agus-

09 : 11pm
Kita lagi bikin lagu . . . Rencana mo b'gadang . . .
satu cangkir kopi bertiga & ngebahas gebetan masing2 . . .
ich liebe dich . . . aku sedang ingin bercinta . . . Melati kecilku !

150507 08 : 53pm
SoRry pulsa enggak cukup ! kamu sms aku ya, tak tunggu !
. . . di nomerku aja . . . i Love u ! -Agus-

160507 12 : 12am
Met tidur peri kecilku . . . aku menemanimu dari sini . . . selalu ! - Blind -

11 : 02am
Hi sweet . . . pa kabar ? aku adeknya agus . . . SoRry kalo My Brother nggak bisa bales smsmu . . .
Coz hape kita nggak da pulsa . . . ini aja baru diisi . . . tapi Agus enggak tau kalo aku dah isi . . .
kamu lagi apa ? sekarang kita lagi libur . . .

03 : 33pm
. . . aku akan sangat merindukan kamu . . .


170507 10 : 15pm
Aku besok ke jawa selama dua hari . . . i love u

180507 10 : 40pm
Kamu Off kok nggak pamit ? . . . Marah sama aku ?
<>
Aku mencintai kamu . . .

190507 12 : 46am
Sweet kamu Off kok enggak pamit sama aku . . . Kamu marah ? . . .
Kamu jangan bikin aku kwatir . . . i Love u . . .

12 : 51am
Sweet kamu kenapa ? . . . jangan bikin aku kwatir . . . aku tidak suka hal ini . . .

01 : 00pm
Aku enggak tau harus ngomong apa lagi . . . Kamu jangan membuatku merasa bersalah !
AKU SANGAT MENCINTAI KAMU <> aku menyesal ! Harus mengatakan semua ini

06 : 47pm
Aku akan tunggu sampe kamu bener2 tenang . . . ! <>
. . . aku harap kamu mengerti aku . . . < hanya kamu yang aku bangga2kan sama temen2ku,
sama keluargaku . . . >


07 : 26pm
. . . aku sangat nyesel . . . ngelakuin ini sama kamu ! . . .tapi aku akan lebih nyesel
bila enggak terus terang sama kamu . . .! Sekali lagi maafkan aku . . .
Karena aku sangat mencintai kamu . . . *Sebagian teks hilang*
Anggap saja ini ujian cinta kita, yang akan mendewasakan cinta kita
bila kita mau melaluinya . . . .* Sebagian teks hilang*

07 : 30pm
Gunakan mentarimu, Aku mohon !

09 : 09pm
. . . . Apakah artinya kamu masih milikku ? . . .

200507 09 : 15pm
Sayang aku punya freetalk, Aktifin mentari ! i Love you

210407 09 : 11am
kamu masih marah sama aku ? . . . aku sedih kalo denger kamu sakit . . .
Lihatlah dengan hatimu, betapa aku mencintai kamu . . .
Lebih dari aku mencintai diriku sendiri ! Jika kamu memang sayang sama aku . . .
Jangan bikin aku semakin takut kehilangan kamu . . .
Ato kau memang menginginkan aku pergi ? . . .
Aku sangat sayang kamu, karna kamulah aku mulai kerja lagi . . .
Kamu semangatku ! Aku enggak bisa ngomong apa2 lagi . . .


09 : 02am
Tau enggak, aku memarkirkan motorku untuk menghapus air mataku !
. . . Aku enggak menyadari aku telah meneteskan air mata . . .
Menyesali semua ! Maafkan aku . . . Love

10 : 32am
Sweet . . . kamu mau roti ? . . . aku punya banyak roti untuk kamu . . .
ada roti sisir, Bolu, donat . . . ato yang laen ?
. . . cepet sembuh ya ! entar kita kesana <> i love u

230507 01 : 48am
. . . bidadari mungilku . . . Moga engkau lelap dalam tidurmu . . .
Mentari esok akan menantikan senyummu . . .
Dari yang selalu mengasihi & menyayangi kamu
Selamat tidur . . . .

240507 01 : 00am
Sabar . . . entar kamu akan aku undang ke dalam mimpiku . . . ! Love you . . .
Kamu take care . . . Nich aku lagi di traktir temen minum kopi sambil nunggu
bolanya maen, hehehe

01 : 17am
Yank, doain aku menang taruhan ya . . . Biar bisa beli pulsa ! Doain aja . . .
I love you . . . aku amat sayang sama kamu . . .
Aku penggang LIVERPOOL ! Janji ini taruahan terahir, demi kamu


04 : 31pm
hai . . .sweet! ini aniez . . . agus dah pulang, tapi jangan bilang ke dia
soal yang kuceritakan tadi ya ! tar dia marah sama aku, oke ?!
Sori ganggu kerja, met kerja aja deh

09 : 41pm
Kayaknya dia ngambek, soalnya kemaren dimarah sama ibu, dia nggak mau bantuin kerja . . . malah mainan hape aja.
Terus kemaren ibu beli teve, tapi dia kurang setuju, makanya dia sehari enggak tidur di rumah . . .

09 : 47pm
Iya . . . masih ada sekitar 200 biji, tapi kita dah nggak kuat, dah ngantuk . . .
Agus baru pulang, dia abis pergi sama Edi

09 : 53pm
Ya gitu deh . . . tapi mungkin enggak enak hati sendiri kali, kok datang2 langsung
bantuin bapak. . . tapi ngga ada suaranya <>
. . . dia emang sering kayak gini kok. . . capek deeeeeeeeee .........!!


10 : 03pm
Nggak papa lagi . . . aku malah seneng ada temen ngobrol . . .
Dia enggak tau kok kalo yang sms kamu . . .
Kalo bisa tolong nasehati dia, supaya berubah
Nggak keras kepala, malas, gampang marah, hehehe
<>

10 : 09pm
Sweet . . . seneng bisa ngobrol sama kamu, tapi aku harus ngepack nih . . .
SoRry ya . . . tar kalo ada waktu kita ngobrol lagi ya . . .
Met malem . . . Mimpi indah ya . . . .

10 : 45pm
Tadi sore yang nelpon Lu dari nomer ini siapa ??

250507 01 : 07pm
Sweet . . . kamu habis sms Budi ya . . . ? Aku lagi dipasar sama Buds waktu itu, hehehe
Ini lagi sama Edi di rumahku . . . Dia mencak2 chikennya kurang dua pack . . . i Love u

260507 04 : 14pm
Sayang . . . Met sore . . . aku tunggu kamu online ya . . .
Makasih semngatnya peri kecil yang ku cinta . . .
Dandan yang cantik ya, aku ingin Bercinta ! sama kamu, hehehe . . .
Take Care !

270507 07 : 05pm
Kamu entar standby di mentari aja ya . . . i love u !

280507 07 : 42pm
Sweet aku olin di warnet, kamu dimana ? Olin gih ! Love You

290507 07 : 50pm
Wah asyik ! entar lu ceritain ya . . . aku selalu 100% untukmu . . .
Hatiku semakin mantap padamu ! Aku mencintaimu

08 : 55pm
Entar kalo nomerku sulit dihubungi lo ke nomer Edi aja . . .
Kalo jadi, soalnya aku akan nginep di rumah Edi . . .
Tapi aku pasti nunggu kamu . . . Love you . . .

300507 09 : 28am
Sweet kamu olin, tapi kok engga ada jawaban ? kamu ketiduran ya ? i love u

09 : 47am
Hai Sweet, ini aku aniez . . . Agusnya lagi tidur tuh . . . dia baru datang dari jualan . . .
tar deh ku sampein . . .

12 : 59pm
Yank, pulsaku enggak cukup pake chat . . . i love u . . .
aku kangen . . . aku tadi jualan pulang pagi, Alhamdulillah !
Kamu jaga diri ya . . . aku sayang kamu


03 : 22pm
Yank aku minta alamat Blog Friendstermu yang tadi, biar aku simpen di hapeku . . .
Makasih hadiahnya, Aku suka . . . . banget !
Kamu pandai menyenangkan aku . . . Aku bangga !

03 : 28pm
Aku lagi di gank 'taat yang kemaren sore . . . i love u

04 : 37pm
Freetalknya dah habis, hehehe
Thank's ya for Beatiful daynya . . . !


07 : 35pm
Yank, aku bener2 ceria hari ini . . . makasih ! Kamu benar2 mewarnai hari ini!
Aku sangat Ilove u ! . . . ini lagi rame di rumahpada ngumpul . . .
Dari gank 'taat' + Edi, seru !

310507 04 : 05am
i love u . . . kamu bobo ya sayang . . . aku di sampingmu . . . aku selalu memelukmu.
Makasih, malam yang sangat indah !

06 : 38am
Pagi sweety . . . i love u ! makasih . . .
Kamu memang yang terbaik !

10 : 29am
Sayang ! aku dah selesai jualan & udah sampe rumah nich . . .
Mo brangkat lagi . . . Kamu kerja siang pa malam ? . . .i love u . . .
Lu jangan cape2 . . . Banyak istirahat . . .


10 : 36am
Tugas ?! kayak tentara aja, hehehe
Kamu take care aja yah . . . ! i love u
Aku entar malem olin, lo mandi habis itu istirahat . . .
Tar malam tampil yang cantik ya ! Buat aku . . .

09 : 26pm
Yank, aku pengen marah ! jaringan sialan . . .
Aku emosi karena sedang ingin sekali bercinta . . .
Aku sangat merindukan kamu . . . <>

10 : 08pm
Aku sangat merindukan kamu ! . . .
Malam ini akan sangat berat tersa tanpa hadirmu . . .
Aku terpuruk dalam kumbang kerinduan yang teramat menyiksa . . .
Bebaskan aku dari siksaan kerinduan yang menghunus ke dalam jiwaku . . .
Aku begitu menginginkan kamu malam ini . . .
Cintaku tak berkutik oleh kerinduan yang menghujam . . . i love u

11 : 25pm
Sial ! Pulsaku baru ilang lapan ribu rupiah . . . i love u
sayang . . . sweetku . . . yang amat ku cinta . . . aku akan mimpiin kamu malam ini . . .
tunggu aku ya ! aku akan menyusulmu . . . i love you

11 : 54pm
Entahlah . . . aku tidak tahu harus dengan apa aku melukiskan perasaanku ini . . .
Aku hanya merasa kita adalah pasangan yang paling berbahagia di dunia saat ini . . .
Aku bersyukur pada TUHAN atas semua karunia yang aku dapat ini . . .
Ini sangat indah . . . Benar-benar indah . . .
Bolehkah aku mengatakan pada dunia . . . Bahwa aku merasa kamu dan aku telah
menikah . . . secara Batin & Emosional . . .
Maukah engkau . . . kekasih tercintaku yang lelap dalam buaian kerinduanku . . .
Kamu, tidak hanya hadir dalam kehidupanku tapi lebih dari kamu telah ahdir dalam diriku . . .
Ijinkan aku melamarmu untuk menjadi pendamping sisa hidupku . . .
dalam suak & duka . . . dalam sehat & sakit. Dengan segenap rasa cintamu,
Maukah engkau menikah denganku ? Jadilah istriku Alim ? . . .

010607 05 : 04pm
Say aku di rumah Buds, udah terima pulsanya ? . . .
Lamu lagi ngapain ? . . . Aku kangen . . . i love u


06 : 04pm
Aku entar nginep dirumah Buds . . . ada kerjaan sedikit . . . oh ya, sekarang aku enggak ada hape . . .
di jokul ! tapi seminggu lagi aku akan beli sendiri . . .hehehe i love u

06 : 06pm
Hapeku di jokul ama nyokap . . . tapi entar aku beli sendiri . . .kira2 seminggu lagi . . .
Sabar ya . . . entar malam aku nginep di rumah Buds . . . i love u . . . i love u

10 : 23pm
Alo . . . say ini Agus . . . aku kangen . . .
Kamu blom tidur khan ?

10 : 31pm
Lagi nyantai, kamu besok kerja siang pa malem ? aku kangen berat !
Love U . . . aku ingin bercinta ! hehehe


10 : 45am
yank . . . kamu pasti sedih soal aku enggak punya hape . . .
Udah jangan dipikirkan, kita masih bisa chat !
. . . entar . . . kalo duitku udah dibalikin sama nyokapku,
aku akan beli hape

10 : 56pm
Eh, putri itu pernah liat Buds ? . . .
Kok dia semangat banget smsan sama Buds . . .
Umpamanya kamu nelpon aku sekarang bisa engga ?
aku pengen denger suaramu . . .! hanya say hello !

020607 10 : 31pm
Makasih sayang ! aku percaya & bangga sama kamu . . .
doakan biar aku cepet bisa jemput kamu . . .
dan tabungnku cepet ngumpul . . .
Aku ingin segera mewujudkannya ! i Love u

10 : 44pm
Siapa ? . . . &apa komentrarnya ? . . .
Eh, embaknya juga suport sama aku . . . Sungguh ! . . .
kita harus optimis sama hubungan kita . . .
& KEPERCAYAAN adalah kuncinya i love u

11 : 21pm
SoRry . . . balesnya lama . . . gantian sama Buds, hehehe
. . . i love u . . . KAMU MERINDUKAN AKU ? . . .
Kamu percaya sama aku ? . . . aku sangat mencintai kamu . . .
aku ingin kamu disini sekarang . . .

11 : 33pm
Besok aku kirim pulsa . . . aku sangat sayang kamu . . .
aku yakin, kita akan bisa melewati semua ini . . .
& berahir bahagia <>


030607 10 : 03pm
Yank, aku sayang kamu . . . kamu istirahat ya . . .
Aku temani kamu dari sini . . . dengan segenap rindu yang menderu . . .
i love u . . . aku sayang kamu . . . <>

110607 08 : 29pm
Say kita lagi bakar ikan sama keluarga Buds
Take care ya . . . i love u <>

160607 06 : 10pm
Yank . . . aku lagi nongkrong . . . and ngopi sama Edi. . .
Kamu mau aku Olin malam ini . . . i love u, bls gpl !

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...