Skip to main content

PESAN DARI KEKASIHKU

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . . . 200607

...sayang!...kamu selalu di hatiku...semakin hari kamu semakin mengagumkan!...kamu selalu tahu apa yang aku inginkan tanpa aku memintanya...kamu benar-benar sangat mengagumkan...! dengan segala yang kamu miliki...satu hal lagi yang membuat kamu sangat berharga bagiku...ialah ketika aku di hadapkan pada sebuah pilihan...maka dengan tanpa sedikitpun keraguan aku akan memilih kamu!......dari semua pribadi yang ku kenal hanya kamulah yang mampu menyentuh jiwaku dengan sempurna....kamu telah berhasil meretas jauh kedalam inti jiwaku dan bersemayam bersama kasih yang kau limpahkan...kau bukan hanya inspirasi..kamu adalah cinta!..kemurnian cintamu ..membuatku sangat berharga kedalaman kasihmu membuatku bahagia...kamu bukanlah segalanya...bagiku...tapi segala yang ada padaku hanyalah untuk kamu!...kamu tidak saja mengetarkan dadaku ketika kamu bicara...kamu telah menggetarkan jiwaku dengan kemurnian cintamu...bahkan ruh ku pun bersahaja ketika kamu merasuki semua kehidupanku....terima kasih ALLAH...terima kasih kehidupan...dan terima kasih KEKASIHKU...aku selalu mencintaimu..AGUS.yang selalu BUDI SANTOSO untuk..ALIM. yang paling MARFA'ATUN...
..aku engga punya kata2 lagi untuk berucap aku hanya BAHAGIA!...SUPER BAHAGIA..MEMILIKI KAMU!...KARUNIA YANG SANGAT MENGAGUMKAN.....KAMU TELAH MEMILIKU...DAN SELALU PUNYA TEMPAT TERISTIMEWA DI HATIKU...AKU RASA SELURUH JAGAT RAYA AKAN CEMBURU PADAKU...KARENA SALAH SATU KEAJAIBAN JAGAT RAYA ITU MENJADI MILIKKU...BIDADARI AKAN MENANGGALKAN SAYAPNYA!...UNTUK SEMUA INI...TERIMAKASIH CINTAKU!..TERIMA KASIH
....SATU HAL LAGI KAMU BUKAN TUJUAN, AKU TERLAHIR...TAPI KAMU ADALAH ALASAN AKU TERCIPTA...AKU MENCINTAIMU SEPENUH HATIKU...MENGAGUMKAN!
.....AKU ENGGA AKAN MUNULIS APA APA LAGI HARI INI...KERENA TIDAK AKAN PERNAH ADA KATA TERUCAP UNTUK MELUKISKAN...BETAPA AKU SANGAT MENGAGUMI KAMU....AKU HANYA SANGAT BAHAGIA!
..AKU SANGAT MENCINTAIMU...

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...