Skip to main content

PESAN DARI KEKASIHKU

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . 170607

mathew sideriver: aku mencintaimu....
                             bawalah diriku di sela sela nafasmu
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: terima kasih ya sayang
Sweet Chocolate: aku juga berterimakasih
Sweet Chocolate: atas seluruh cintamu
Sweet Chocolate: dan pengorbananmu
mathew sideriver: engga kesabaranmulah
                            yang membuat cintaku .....berarti
mathew sideriver: i love you
mathew sideriver: tahu engga apa yang paling aku sayang dari kamu
Sweet Chocolate: apa ?
mathew sideriver: kamu selalu dapat menghargai aku
mathew sideriver: dan hal kecil yang aku berikan
                             selalu kau hargai dengan sangat besar
mathew sideriver: hal itulah ....yang membuat kamu
                            sangat istimewa
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: dan sifat itulah yang tidak dimiliki gadis lain
mathew sideriver: bahkan "nadine chandrawinata"
                              sekalipun...aku serius

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...