Skip to main content

PESAN DARI KEKASIHKU

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . . 05072007

Sweet Chocolate: hanya saja kadang rasa takut itu datang
Sweet Chocolate: mungkin karna jarak
Sweet Chocolate: hehehe
mathew sideriver: meskipun kamu mati sekalipun
                           aku tetep selalu punya alasan untuk mencintai kamu
mathew sideriver: dan alasan itu akan ku simpan terus
mathew sideriver: dan tak mungkin..hilang
Sweet Chocolate: aku takut tak bisa memilikimu
mathew sideriver: kamu selalu memilikiku
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: kamu adalah keajaiban cinta
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: aku selalu punya lasan untuk selalu mencintai kamu
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: dan alasan itu bukan kamu...tapi jiwamu
mathew sideriver: aku mencintai jiwamu
mathew sideriver: aku mencintai cara kamu mencintai aku
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: kelumpuhan,kebutaan,bahkan kematian...
                            ..tidak akan menghilangkan alasanku 
                                 untuk selalu mencintai kamu
mathew sideriver: ....aku akan selalu mencintaimu 
                               walau engakau telah menikah dengan sejuta pria sekalipun..
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: bahkan aku tetap mencintaimu
mathew sideriver: walau kamu akan membunuh aku
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: aku hanya tahu bahwa cinta ....adalah kamu
Sweet Chocolate: I LOVE YOU

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...