Skip to main content

PESAN DARI KEKASIHKU

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . 06072007

agus_bluesman   : Aku sayang ma kamu! Itu yang pasti
                            dan yang aku rasakan saat ini...
                            apakah kamu juga seperti itu..?
agus_bluesman   : Sekarang kamu sedih apa seneng!
Sweet Chocolate: takut
Sweet Chocolate: aku percaya sama kamu, itu aja . . .
                            dan aku g tau apa yang harus aku lakukan
                             bila kamu ingkari rasa percayaku . . .
                              i love u . . . semua memang ada padamu
agus_bluesman    : Takut apa?
Sweet Chocolate : takut saat dia kembali . . . dan memohon padamu . . .
                             dan kamu g tega terhadapnya
agus_bluesman    : Aku hanya minta satu hal ke kamu...
                             percayalah padaku
                             dan semua akan baik2 saja!
Sweet Chocolate: i love u
agus_bluesman    : Hanya keyakinanmu untuk selalu mengharapkankulah
                             yang akan mengikat cinta kita!
Sweet Chocolate : aku akan selalu mengharapkanmu sampai kapanpun . . .
                             kamu tau sendiri apa obsesiku . . .
                             hanya kehilangan kamu yang akan menghancurkan aku
agus_bluesman     : Aku pernah berkata padamu..
                              ketika aku di hadapkan pada sebuah pilihan
                               maka aku tanpa ragu akan memilih...?
                              (kamu tahu kan siapa yang akan ku pilih?)
Sweet Chocolate : iya, makanya aku berikan kepercayaanku padamu . . .
                             i love u
agus_bluesman     : Kamu lebih dari sekedar rasa cinta bagiku..

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...