Skip to main content

29 Januari 2011

            Seneng juga internetnya nyambung lagi, gitu dong... kalo gini kan jadi semangat... Nggak kayak kemaren,  jadi serba salah mau ngapain aja jadi salah tinggkah. Yang ada jadi emosian. Pokoknya bawaanya betee...aja! Jadi bisa cari-cari inspirasi, biar setiap harinya ada perkembangan, nggak mengkereet aja! hehehe



             Semalam berbicara lagi dengan swami, awalnya berbicara tentang teory atom, tentang jagat raya dan kebenaran di AlQuran dan kehidupan jagat raya dikemudian hari yang dia tonton di NatGEOGRAPIC sampe berbicara tentang hal-hal indah yang pernah kita lalui dan dikehidupan selanjutnya secara RUH  bukan tentang masa depan materi. Yang semakin meyakinkan bahwa tidak ada gunanya memikirkan hal-hal tidak penting, karna kita harus percaya kalo Tuhan pasti punya rencana... Nyatanya banyak hal yang dulu menurut kita mustahil (secara pribadi) ahirnya dengan jalan, Allah kabulkan dan menjadikan kenyataan.
 Penyampaian perasaan-perasaan Cinta yang bukan secara fisik, karna masing-masing saling mencintai JIWA satu sama lain.

I Love You Sayang . . .

             Dan mengingatkan soal prinsip yang berubah, jangan pernah punya prinsip "Biarpun Susah asal bersama", kata siapa prinsip itu berguna? Soalnya kalo keturutan malah jadi berabe,hehehe. yang bener punyalah prinsip "Biarpun Senang, kaya raya asal bersama", hahaha.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...