Skip to main content

26 Januari 2011

            Ahirnyaa.... Enyah juga tu pembokat sialan dari hadapanku, For Ever! A-ha!!
Makanya kalo kerja yang benar bik, Pantes nggak ada yang percaya sama kerjaan kamu.
Tapi aku doakan kamu dapet kerjaan di tempet lain lagi deh, soalnya sebenere kita semua kesian sama kamu. tapi kamuanya yang sok nggak butuh orang laen. Dan satu lagi kunci kerja sama orang lain, yaitu jadilah orang yang bisa 'dipercaya'.
               Dan doain kita biar dapat pengganti, SEGERA!!, hehehe.
Weleh sebenere nggak ada jadwal aku harusnya pagi ini, tapi kepaksa masuk pageeeeeeee... yang buat aku emosi seharian...dan ahirnya semua kerjaan nggak da yang beres.

16.43. Wib
              Huft! Mana sech ni anak yang harusnya dateng jam 3 molor sampe jam segini, Satu lagi ni yang buat keningku semakin mengkerut dengan ulahnya. Gw dah lapar neh! Gw punya planing nyalon and hanging out bareng swami niiiiiiiiiiih!!
Mana ditelponin pake nggak aktip lagi! Huaaaah, pengen ngamuk gua!!

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...