Skip to main content

24 Januari 2011


             Kangen sama CSI gw,  biasanya ber jam-jam gw nangkring di depan tipi melototi episode-episode mereka. Yang mana aja pokoknya gw suka banget liat CSI. Tadi pagi bentar gw ngintip CSI,  ternyata Recap yang kemaren WINE AND COCKROACH.  Ahirnya gw kagak nonton dah!
Cerita tentang tren pake bros kecoa idup yang dihiasi intan berlian yang menceritakan seseorang yang rela membunuh orang lain demi menyelamatkan hidup seekor kecoa. Dan tentang seorang putri bangsawan, masih kecil dan mampu mempengaruhi siapapun untuk berbuat jahat. Sementara tidak ada barang bukti yang mampu menyeret doi kepengadilan. Dari film inilah gw baru tahu kalo ternyata air mata juga bisa dianalisa.
               Jam dua pas bangun tidur siang tadi gw nonton NUMB3RS 3 : BLACK OUT , tapi gw kagak konsen gitu nontonnya cz diajak ngobrol ma nyokap. dan malam ini pengen banget gw nokrongin mereka, tp dah malem, gantiaaaan tipinya....
            Pukul 21.12 Wib

                Diluar masih gerimis, Swamiku masih enggan diajak pulang tapi pikiran gw udah ngga enak. takutnya bonyok gw lagi nungguin  kedatangan kita berdua. Ada Bos yang rajin kemari sekarang,hehehe. Gw jadi masih kepikiran kalo gw punya tugas buat group di facebook tentang 'DELTA COMPUTER'. Entar ah, mood gw lagi ngga kesana soalnya.
                 Sepi! Apa karena hujan kali ya... aku aja cuma dapet berapa. Tapi kayaknya sepi dari tadi pagi kalo aku liat laporannya. Ngomong-ngomong soal laporan, gw sekarang udah sedikit ngerasa nyaman. Setidaknya pelan-pelan semuanya akan menjadi baik, biarpun aku harus sering cek. Huft! Hal-hal seperti ini yang membuat aku tidak nyaman. 
Ah udah ah! Stress gw!
                 Mending siap-siap pulang aja, sapa tau ada yang lebih menarik diluar sana and sebelum didahului hujan tentunya...Kayaknya lebih baik aku berdoa bonyok blom pulang, sehingga aku bisa menguasi tivinya,hehehe. I love you CSI, I love You DEXTER and I love You MyHUBBY! tengkiu dah buat hari-hariku lebih sempurna. 
Night All!! See you later...

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...