Skip to main content

22 Januari 2011

              Sialan, emosi gw diaduk-aduk sama pembokat gw ni hare. Kerjanya semaunya sendiri, di berentiin "Nangis!" dibilangin ngga' bisa! "Huh!", gw harus bikin ngga betah ni pembantu!
Ya Tuhaaaaaaaan kirimkan kami pembokat yang baik hati ya Allah...
Lumayan banyak tidur gw hari ini, bangun bobo lagi, bangun, bobo lagi,hehehe. Anehnya gw ngga punya masalah berat, tapi gw kok ngerasa agak stres ya? Apa karna gw mulai jenuh dengan rutinitas yang ada?
Kayaknya gw harus mulai mikir untuk membuat berubahan di hari-hari gw, daripada gw tar tambah stres. Tapi apa??
             Gw mulai mikir buat "Misah" dari ortu gw. Biarpun gw tau mereka akan terus butuh gw, tapi gw ngga mau jadi ketergantungan. Toh waktu ngga ada gw dirumah, semuanya fine aja.
Tapi gw masih ragu, sanggup ngga ya? hahaha. Habisnya kadang Rizki tidak bisa di tebak, kalo kemaren-kemaren masih bisa dikendalikan, nggak tau kedepannya. Soalnya jadi inget masa-masa diBali, gara-gara cuma modal nekat ternyata hasilnya tidak memuaskan. Iya sih ahirnya Allah kasih jalan, tapi apa akan sama?? Apa yakin aja ke Tuhan ya??! (Huft, Binun)

                 Ada yang mau pesan borongan tadi (20 kepala!), blom ada kepastiannya. Habisnya aku ragu, orangnya minta potongan. Kalo potongannya sampe 50%, itu mah kebangetan! Mending gw nerima yang sorangan aja, asal sering,hehehe.
Sementara swami gw cuma bilang, "Butuh duit apa enggak?" hahaha.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...