Skip to main content

20 JANUARI 2011

            Aku tidak menikmati hari ini, rasanya semua pekerjaan adalah beban bukan lagi pengisi waktu luang. Padahal aku baru memulai, setengah saja belum. Aku ngga yakin apa aku sanggup meneruskan. Rasanya tidak enak sekali terikat, blom lagi ada hal-hal yang bikin aku tidak nyaman. Dan aku tidak bisa jika harus menganggap ini tidak ada. Huft..............
            Jika sekarang ditanya apa hobiku, aku akan menjawabnya "tidur..." mungkin dulu sebelum menikah aku akan menjawab, "baca" ato "Jalan-jalan" atau "belajar".
Aku benar-banar menikmati tidurku, selain bercengkrama dengan swamiku dan shoping tentunya,hehehe... Aku rasa tidur inilah pemacu gemukku,hehehe. Tapi tidur benar-benar hal ternikmat selain sensasi "kepedesan". Selain tidur aku juga sangat menikmati kala aku merasa "kepedesan". Huh! jadi pengen rujak,hahaha!

Pukul 20.06 Wib
           Aku masih disini menikmati buah pirku, camilan sehat katanya,hehehe. Seneng rasanya kerja di temenin swami. Sedikit demi sedikit aku memulai membuka memoriku tentang edit HTML (bener-bener nyaris lupa aku mengenai ini) Menyenangkan juga! sembari dengerin banyak lagu Pinkan Mamboo yang aku donlot tadi. Membenahi ato kata lainnya mempercantik tampilan blogku (masih berusaha,hehehe). Up to Date status pesbukku sekali-sekali. dan merindukan Cameraku saat nemu poto-poto yang Menakjubkan! Masih berusaha hunting lagu-lagunya Lady Gaga, pengen banyak donlot lagu-nya juga.

               At the last...08.45 Pm ready to go Home...

....Night All....

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...