Skip to main content

17 JANUARI 2011

                 Nggak tenang sekali kalo liat swami lagi ngga' enak badan, mau ngapain juga ngga' tenang. Palagi kalo lagi kerja gini, pengennya diem dirumah meratiin dia. Pasti dia bakal lebih nyaman kalo aku slalu ada untuk dia. Mudah-mudahan cepet sehat ya sayang...
                Pagi ini aku sama swami bangun agak siangan, berusaha lebih menikmati hari. Coba melakukan hal berbeda dari keseharian yang selalu dijejali rutinitas membosankan. Nggak tau juga kenapa mood gambar swamiku lagi ilang, untung lagi nggak ada pesenan. Doi lagi asik sama kaset PS2 yang baru, sampe-sampe selalu lupa waktu kalo dah maen tu game.
Aku sendiri lagi gila belanja,hehehe. Tapi aku berusaha lebih hati-hati, jangan sampe kena min (-) aku bulan depan, bisa gawat! hahaha. Makanya habis dari Bank tadi aku ngeluyur ke pasar sendiri, cuci mata sapa tau ada yang nyangkut,hehehe. Aku ngga tau apa karna nggak ada yang menarik, ato karena aku berusaha membatasi diri, tapi aku ngga dapet apa-apa tadi. Cuma sendal jepit lucu untuk dirumah.
                Kenapa ya, kadang aku merasa semenjak menikah aku jadi lebih GeeRan (ups!),hehehe. Iya, kalo dulu mau diperatiin gimana aja aku suka nggak perduli tapi kalo sekarang aku jadi nggak PeDe. Aku ngga' tau juga apa aku yang GeeRan atau karna aku sekarang ngga' PeDean. Kayak tadi nih, pas lagi ditempet penyebrangan, di seberangku tuh ruame banget (gw tau sich mereka meratiin gw, karna gw mahluk aneh,hehehe) sementara disisi gw, gw lagi sendirian. Trus pas kita lagi nungguin sepinya kendaraan yang lalu-lalang tuh ada Mobil, yang jalannyanya luambat banget...kayaknya nih mobil emang sengaja melambat ngasih kita semua waktu buat nyebrang. Tapi kita ragu-ragu gitu, dan hasilnya kita semua cuma maju mundur - maju mundur hahaha. Dan aku memutuskan untuk menunggu tuh mobil lewat aja dulu, bodo ah yang laen, tp pas gw peratiin tu mobil eh ternyata semua yang ada didalem mobil itu pada bengong ngeliatin gw! Sialan, gw kira melambat karna kasih jalan, ternyata supirnya bengong liatin gw. "Liat kekanan mas! tuh orang lagi pada nyebrang!!"

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...