Skip to main content

29 Januari 2012

Wahh....lama ya tiada besua, hehehe.
Ngga terasa lama juga aku ngga curhat-curhatan disini. hampir lima bulan, kalo aku hamil bentar lagi juga melahirkan, hahahaha.
"Alhamdulilah yah, aku dah punya KAMERA lagii...., bisa putu-putu lagi..."
Berkat kasih Allah ke aku, pelan tapi sering doaku slalu di kabulkan...makanya tahun ini permintaanku agar aku bisa lebih dekat lagi dengan-NYA, dan mudah-mudahan dikabulkan, Amin!


Aku sekarang lagi asik sama mereka nih, KOMPHOSER (Komunitas Photografy Serelo Lahat).
asik rasanya kumpul-kumpul bareng mereka, bisa seru-seruan serasa masih ABG aja gw, hahahaha.

Mudah-mudahan secepatnya aku juga pegang kamera sendiri, ngga berdua aja sama swamiku biar smakin aku asah kemampuanku (Kemampuan Belanja masudnya?! Hahahaha).



Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...