Skip to main content

23 September 2011

      Kemaren ditelfon sama tetangga waktu di Bali, hikz kangen...!! Kapan ya gw punya waktu jalan-jalan lagi? Hehehe. Mudah-mudahan gw cepet dapat rumah kontrakan, sebelum ahirnya gw mutusin untuk beli Kamera DLRS. Huft sabarr...! Semoga sebelum ahir tahun ini gw dah kecapai cita-cita gw, sehingga tahun 2012 gw dah siap buat pregnant. Ngga sabar rasanya nungguin hasil dari perpaduan gw sama swami gw, hihihi.

      Semoga tar Otaknya secanggih bapaknya tapi sifatnya kayak gw aja...hehehe (ngalem). Biar kata bapaknya ngarep body se imut gw, tapi kaga bagi gw yah musti gede kayak bapaknya tapi sexy-nya boleh dah kayak gw, huahahahha.



Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...