Skip to main content

21 Agustus 2011

9:12
Euum..., biasanya minggu gini gw paling suntuk. Paling males. Cz musti kerja sendirian. Kadang enak ya kebagian office. kerja cuma paruh waktu, dikasih libur pula. Tapi mikir kalo mereka lagi sibuk jadi miris juga ngeliatnya. Hahahha.
Emang sih kerjaan gw super nyantai...tapi kalo nggak punya waktu libur suntuk juga. Eh, tapi tumben pagi ini rekan kerja gw rajin, muka segar end gw dateng semua bueress.....Hmmm...so sedikit ringan beban emosi gw, hehehe. Kalo gini kan kalo ada yang minta bantuan ke gw, gw bisa pamerin senyum manis gw (Huekzzzzz!), hahahha. Iya kaga jutek mulu muka gw, kalo gini terus kan gawat, nanti ilmu kecantikan gw luntur, huahahha (Halah! Apalagi ini, hahhaha)


12:11
Hoaam...udah siang ya, soalnya ngantuknya mulai berat nihh...hihihi. untuk koneksi internetnya nyambung lagi. coba kalo kaga, bisa mati bosan gw. Soalnya tadi sempet mati sebentar...
Eumm...perut juga dah mulai merintih-rintih, hehehe. eh ngga boleh ya kalo puasa ngomong gitu?? ups!
Yahh...lumayan, ngantuk-ngantuk gini gw lagi asik maen game. lagi konsen nih..., jadi kaga begitu berasa bosannya.
Swami gw gie apa ya...? Tiba-tiba gw kangen, hihihihi! Sabar...dua jam lagi juga jemput.
Masih kepikiran, ada tetangga yang ngomentari soal berpakaian gw. Hehehehe..cuma bisa geleng-geleng kepala aja,  kok ada ya, orang yang coba cari-cari cara membicarakan orang lain. Duhh bu...ngaca...tuh janin anak siapa, hihihihi UPs! Kok giliran gw yang nggosip. Biar deh dibilang gw kaga nutup aurat, tapi gw cukup jaga kelakuan aja kali ya...mudah-mudahan dosa-dosa  kita diampuni deh bu...bukannkah Allah Maha Pemurah, Penyayang umatNya. Asal berprasangka baik aja ke yang di atas, InsaAllah Tuhan smakin menyayangi kita.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...