Skip to main content

13 Agustus 2011

Wahh...ludes...
Makan-makan aja mbak, nggak usah dipikirin...pusing ya gimana mau bayar? Hahahaha


Gimana kenyang..? Ugh...!
Gimana rasanya bung? Mantap!
abis makan enaknya 'ngudut'...kata kaum pria
hush! Makan...makan!
still 'kemayu' biar lagi makan
hugh lahaap
Lanjut mas...
Es Telerrrrrrrrrrrrr
ayam bakar
ayo di incip...di incip...
'ayam bakar' dengan sambel yang NENDaNG !!
plus sayur asem
Udang Cobek
special 'black coffee' without sugar for my hubby
Idungnya gatel Mz...?!!
daftar menu 'PAK GENDUT'
'action' is de best
Sambil nunggu pesenan 'action' dulu..
Warung Makan 'PAK GENDUT' - 11 Agustus 2011

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS SENI BUDAYA NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI MENYANYIKAN LAGU DAERAH LAHAT, SUMATERA SELATAN "AME HINDU"

DONGENG KUCING DAN TIKUS - TUGAS SEKOLAH NAOMI

TUGAS SEKOLAH NAOMI "MENDONGENG"

16 Agustus 2012

          Hari ini aku seharusnya aku disibukkan dengan persiapan Selamatan 7 Bulananku, tapi saat ini aku malah sedang di jalan tidak tentu arah. Aku lelah... tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Dilema ini begitu berat... Aku mencintai swamiku tapi aku juga mencintai ibukku, aku tidak bisa berani menolak permintaan ibukku tapi juga tidak tega untuk memaksakan sesuatu kepada swamiku. Aaahh.... apa yang harus aku lakukan? aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, mungkin ini pengaruh dari kehamilanku juga...